Lumiwhite Skincare Punya Siapa? Yuk Kenalan dengan Sang Owner

Brand Knowledge Lumiwhite

By Herbaleaf Official

Lumiwhite menjadi salah satu brand skincare yang laris di pasaran saat ini. Namun, karena mungkin belum seterkenal brand skincare lain seperti scarlett, whitelab, dan lain sebagainya, masih cukup banyak yang bertanya seputar asal muasal skincare lumiwhite.

Misalnya soal kepemilikan, banyak yang kepo lumiwhite skincare punya siapa sih? Untuk itu, yuk simak ulasan lengkap dari herbaleaf mengenai lumiwhite punya siapa.

Rekomendasi Terbaik Untukmu:

Nama ProdukLumiwhite Paket Brightening + DNA Salmon
Gambarlumiwhite
Nomor Resmi BPOMNA18231902355
Rating 4.8/5.0 ★★★★★ (43.000+ Review)
Total Penjualan81.200+ Sold (Shopee)
Testimoni LumiwhiteLihat Semua Ulasan
lumiwhite punya siapa
Paket Terlaris Lumiwhite

Soal kepemilikan sebuah brand skincare, hal itu juga penting dan perlu diperhatikan, lho! Pasalnya, dengan mengetahui siapa owner skincare lumiwhite, setidaknya kita bisa tahu tentang profil pemilik dari skincare yang akan kita gunakan.

Misalnya ada skincare yang dibuat oleh dokter terkenal, kamu mungkin bakal lebih mudah percaya dengan keamanan dari skincare yang dibuatnya.

Lumiwhite Skincare Punya Siapa? Ini Dia Si Owner Brand Lumiwhite

Setelah herbaleaf melakukan pengecekan di berbagai sosial media resmi, berita-berita atau press release, dan berbagai sumber terpercaya lainnya, ternyata lumiwhite skincare dimiliki oleh aktris Amanda Manopo!

owner lumiwhite skincare

Gimana? Sekilas kamu mungkin udah tak heran jika dia punya brand skincare sendiri, kan Amanda Manopo memang dikenal sebagai publik figur yang sangat kental dengan perawatan.

Hal itu dimulai dari dia yang sering menjadi brand ambassador berbagai produk kecantikan. Apalagi, profesinya yang seorang aktris tentu tidak jauh dari dunia perawatan.

Melihat dari situ, kita tentu akan lebih percaya dengan skincare lumiwhite karena pemiliknya saja bisa dibilang punya kapabilitas untuk menjadi owner skincare.

Kamu tertarik mencoba Lumiwhite dan merasakan manfaatnya langsung? Simak review berbagai produk lumiwhite skincare dan temukan yang paling cocok untukmu!

Sebagai catatan, saat ini produk Lumiwhite hanya dijual di marketplace seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia! Khusus hari ini, jangan lewatkan promo spesialnya!

Lumiwhite Cocok digunakan untuk Semua Jenis Kulit

mulai Rp21.000

Cek harga dan dapatkan diskon semua produk lumiwhite terbaru:

Lumiwhite

Harga semua varian skincarenya sangat bersahabat

Ada paket khusus acne care dan paket brightening

Ada produk serum DNA Salmon

lumiwhite

Baca Juga Informasi Lainnya: Efek Samping Lumiwhite Skincare.

Selain Lumiwhite, Berikut Deretan Brand Skincare Lainnya yang Dimiliki Artis atau Publik Figur

Setelah mengetahui kepemilikan lumiwhite punya Amanda Manopo, mungkin kamu sekarang jadi penasaran juga, siapa saja sih artis yang juga punya brand skincare terkenal? Berikut beberapa diantaranya:

Scarlett

scarlett alternatif lumiwhite

Scarlett sepertinya tak perlu ditanya lagi ya. Brand yang satu ini udah melekat banget dengan pasangan artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito.

Keduanya membangun brand ini benar-benar dari bawah, itu pernah diungkapkan saat Podcastnya di sebuah acara Podcast YouTube .

Setelah herbaleaf coba cari dan cek data penjualannya, scarlett bisa dibilang sebagai salah satu skincare artis yang paling laris! Dari berbagai pilihan seperti body scrub, facial wash, serum, dan lain sebagainya.

Madame Gie

madame gie alternatif lumiwhite

Nah, kaget kan? Mungkin kamu pernah dengar soal skincare madame gie? Dan ternyata, brand yang satu ini punya artis ternama Giselle Anastasia!

Dari namanya saja memang sudah bisa terlihat ya. Untuk madame gie sendiri ada beberapa pilihan produk seperti lipstik, eyeshadow, pensil alis, dan blush on.

Selain itu, admin herbaleaf juga menggunakan produk dari madame gie, yakni varian Underarm Cream. Dibandingkan produk serupa lainnya sesama Underarm Cream, produk dari madame gie berasa lebih berefek dan packagingnya juga menarik.

Selain kedua brand di atas, sebenarnya masih banyak lagi brand skincare yang dimiliki artis juga. Mulai dari the originote yang santer dikabarkan milik Nagita Slavina, Nama Beauty milik Luna Maya, dan lain sebagainya.

Nah, balik lagi ke lumiwhite skincare! Meskipun ownernya adalah sosok yang erat kaitannya dengan dunia kecantikan atau perawatan, tentu saja kamu harus tetap menilai brand berdasarkan penggunaannya. Seperti efek yang dihasilkan apakah bagus dan hal-hal penting lainnya.

Karena sudah terjawab lumiwhite skincare punya siapa, untuk lebih detailnya mengenai produk tersebut, bisa langsung cek di marketplace.

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar