Apakah Eyebost Ada di Apotik? Cek Berapa Harganya di 2024 Ini

Brand Knowledge Eyebost

By Herbaleaf Official

“Sobat mata”, begitulah brand yang satu ini menyapa para konsumennya. Eyebost merupakan produk vitamin mata alami yang cukup bagus dan bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk kamu yang menginginkan vitamin untuk kesehatan mata.

Soal pembelian produk Eyebost, tim herbaleaf.id menemukan bahwa banyak konsumen mereka yang bertanya-tanya, apakah eyebost ada di apotik? Yaaa, meskipun sekarang trendnya belanja online, tapi kalau soal pembelian produk obat atau vitamin seperti ini, apotek masih jadi pilihan banyak konsumen.

Product Overview:

Nama ProdukEyebost
Gambarmadu eyebost obat mata
Nomor BPOMTR226015961
Rating 4.9/5.0 ★★★★★
Penjualan10.000+ Sold (Shopee)
Review PenggunaLihat Semua Ulasan Produk

Banyak juga yang belum tahu harga Eyebost di apotik itu berapa sih? Apakah sama dengan harga yang dijual di online? Untuk itu, simak ulasan lengkap dari herbaleaf untuk madu eyebost apa ada di apotik atau tidak.

Kenapa Harus Apotik?

harga eyebost di apotek

Produk vitamin untuk mata bisa dibilang sebuah jenis produk yang sangat sensitif. Maksudnya, orang butuh perhatian yang lebih ekstra karena ini berhubungan dengan kesehatan mata yang jika salah-salah, bisa berakibat fatal. Terlebih lagi, sekarang banyak eyebost palsu yang beredar di pasaran. Tentunya ini menambah poin kenapa seseorang lebih ingin berbelanja di apotek dibandingkan beli secara online.

Anyway, soal peredaran produk palsu eyebost sudah pernah tim herbaleaf.id bahas ya, kamu bisa simak artikel kita sebelumnya yang membahas ciri serta perbedaan eyebost asli dan palsu.

Dengan membelinya di apotik, kita bakal lebih tenang karena apotik tentunya sudah kredible. Apalagi, apotik yang terkenal seperti K24 dan Kimia farma. Apotek juga sering dipercaya rumah sakit untuk meresepkan obat bagi pasiennya.

Apakah Eyebost Ada di Apotik?

madu eyebost obat mata

Nah, kembali ke pertanyaan inti terkait pembelian dan harga madu eyebost di apotik. Apakah eyebost ada di apotik? Atau justru tidak ada? Informasi ini terbilang masih jarang yang bahas, padahal produk eyebost sudah ada di pasaran online lumayan lama dan ramai konsumennya.

Jadi, setelah herbaleaf cari tahu lebih dalam tentang ini, ternyata faktanya Madu Eyebost sampai sekarang belum tersedia di apotek.

Tips Beli Eyebost Selain di Apotik

Karena belum dijual secara offline, mungkin kamu memiliki kekhawatiran terkait pembelian vitamin mata madu eyebost ini, bukan?

Untuk itu, berikut beberapa tips yang bisa kamu perhatikan jika ingin membeli eyebost tanpa harus apotik.

  • Beli Hanya di Platform Resmi

Pastikan membeli madu eyebost di platform resmi saja, yakni Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Dengan begitu, kamu akan terhubung langsung dengan produsennya langsung. Hal ini karena eyebost punya tim marketing yang aktif di berbagai marketplace dan sosial media.

Dapatkan Eyebost Garansi Asli dan Bisa Bayar di Tempat

mulai Rp90.000

Cek harga dan promo diskon eyebost terbaru di:

Madu Eyebost

100% diproduksi dari bahan alami atau herbal

Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan

Aman untuk dikonsumsi setiap hari

Jika membelinya melalui platform resmi, kamu harusnya bisa mendapatkan penawaran berupa potongan harga, potongan ongkos kirim, dan juga tersedia pembayaran COD (Cash On Delivery). Sehingga, belanja jauh lebih aman karena kamu tidak perlu transfer terlebih dahulu.

  • Jangan Tergiur Harga Murah

Satu hal yang pasti terkait produk tiruan atau palsu, harga mereka pasti akan lebih murah! Ya, produk palsu tidak mungkin dijual dengan harga yang lebih mahal dari harga resminya. Maka dari itu, janganlah tergiur dengan promo eyebost yang dijual dengan harga terlalu murah dan terlalu jauh dari harga resmi.

Sebagai informasi, harga resmi eyebost untuk 1 botol ukuran 130 gram yakni Rp95.000. Untuk pembelian yang lebih hemat, kamu bisa membelinya langsung 2 botol atau 3 botol.

Itulah penjelasan mengenai apakah eyebost ada di apotik atau tidak. Sudah terjawab ya, kalau madu mata dari brand tersebut belum tersedia di apotik manapun. Jadi, kalau kamu bertanya berapa harga eyebost di apotik, maka jawabannya tidak ada karena memang belum dijual disana.

Selalu hati-hati dalam membeli produk, pastikan sudah konsultasi dengan dokter atau customer service resmi brand terkait untuk memastikan apakah kondisi kamu bisa mengonsumsi produk tertentu atau tidak.

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar