Eyebost Asli dan Palsu, Kenali dengan Lihat Perbedaan Ini

Brand Knowledge Eyebost

By Herbaleaf Official

Bicara soal produk vitamin mata alami yang bagus, salah satu yang banyak dibicarakan adalah Eyebost. Produk herbal yang satu ini menjadi pilihan banyak #HerbalConsumers untuk menjaga kesehatan mata agar bisa mencegah dan mengatasi masalah pada mata.

Karena Eyebost dipasarkan hanya secara online, tidak heran jika banyak juga beredar produk palsu. Untuk itu, Kamu harus tahu perbedaan Eyebost asli dan palsu agar bisa membedakan mana produk yang asli dan mana yang tiruan atau palsu.

Product Overview:

Nama ProdukEyebost
Gambarmadu eyebost obat mata
Nomor BPOMTR226015961
Rating 4.9/5.0 ★★★★★
Penjualan10.000+ Sold (Shopee)
Review PenggunaLihat Semua Ulasan Produk

Kesehatan mata memang sangat penting untuk dijaga. Nah, salah satu solusinya bisa konsumsi Madu Eyebost. Cocok banget untuk Kamu yang mungkin takut menggunakan obat tetes. Eyebost yang konsumsinya diminum tentu bakal lebih mudah dan praktis!

Perbedaan Eyebost Asli dan Palsu

Sebagai #SmartConsumers, kita harus benar-benar teliti sebelum membeli eyebost vitamin mata. Hal ini demi melindungi diri kita dari pengaruh produk palsu yang kemungkinan besar punya efek samping negatif.

Tekstur Madu

cara membedakan eyebost asli dan palsu

Kita bisa membedakan antara produk eyebost asli vs palsu dengan melihat perbedaan tekstur pada madu. Eyebost palsu teksturnya lebih terang, lebih cair, dan baunya menyengat!

Berbeda dengan produk yang asli. Madunya pekat, lebih kental, dan tidak menimbulkan bau menyengat.

Logo Produk

Untuk mengetahui perbedaannya, kita juga bisa melihat itu dari segi kemasan. Misalnya logo, untuk logo eyebost yang asli dan palsu tampak terlihat jelas perbedaanya. Selain itu, elemen lain seperti warna-warna pada kemasan juga berbeda.

perbedaan eyebost asli dan palsu

Komposisi dan Berat Bersih

Eyebost diproduksi dengan ukuran 130gr per botolnya. Nah, beberapa produk tiruannya diproduksi dengan berat bersih lebih atau kurang dari itu! Jika kamu mendapatinya, harap waspada karena kemungkinan besar itu palsu.

Komposisi vitamin mata yang satu ini yakni Madu, Bunga Marigold, Wortel, Buah Blurberry, dan Buah Bilberry.

Nomor BPOM dan Sertifikat Halal

Nomor BPOM Eyebost yang Asli

Eyebost menggunakan 100% bahan herbal yang aman dan halal untuk dikonsumsi. Vitamin mata mereka sudah terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi TR226015961.

Selain itu, terdapat juga sertifikat halal dari MUI untuk Eyebost asli dengan nomor LPPOM MUI 00110000121941021, sebagai bukti kalau eyebost halal diminum!

Harga

madu eyebost obat mata

Soal harga, Obat Mata Eyebost yang asli dibanderol dengan harga Rp90.000 untuk 1 botol 130gram. Pastikan Kamu tidak tergiur jika ada yang menjual eyebost dengan harga jauh di bawah harga resmi tersebut. Hal ini karena kemungkinan besar produknya palsu jika harganya juga jauh di bawah harga normal atau harga resminya.

Sebagai informasi tambahan, distributor Eyebost asli berani memberikan jaminan garansi produk asli dan menyediakan metode pembayaran COD (Cash On Delivery) atau bayar di tempat.

Sehingga, jika ada toko yang menjualnya tanpa mau memberikan kedua layanan tersebut, Kamu bisa mulai curiga terhadapnya!

Jangan sampai terpengaruh dengan harga murah tapi produk palsu! Apalagi, ini vitamin untuk mata, kita tidak boleh main-main dalam membelinya karena kesehatan mata sangat vital.

Eyebost Asli Hanya Dijual di Official Store

mulai Rp90.000

Dapatkan eyebost asli dengan harga diskon dan gratis ongkir .

Madu Eyebost

100% diproduksi dari bahan alami atau herbal

Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan

Aman untuk dikonsumsi setiap hari


FAQ

eyebost asli dan palsu
  • Bagaimana Jika Ternyata Produk yang Dibeli Palsu?

    Untuk Kamu yang sudah terlanjur beli produk dan setelah dicek lebih lanjut ternyata palsu, maka Eyebost tidak bertanggung jawab dengan pembeliannya. Kedepannya, disarankan untuk membelinya melalui marketplace resmi Eyebost.

  • Dimana Saya Bisa Beli Eyebost Asli?

    Untuk pembelian, kamu bisa cek link marketplace di atas. Sementara untuk update informasi seputar produk bisa follow instagram resmi eyebost disini. Kamu bisa mendapatkan berbagai info resmi dan terbaru tentang produk eyebost dan edukasi dari mereka soal kesehatan mata.

  • Apakah Eyebost Asli Punya Efek Samping?

    Eyebost sendiri mengklaim brand mereka itu bukan obat mata, tapi lebih ke vitamin mata. Vitamin yang dibuat dengan bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping. Selain bahannya alami, eyebost juga tidak menggunakan pengawet buatan.

    Namun, tetap pastikan Kamu mengonsumsi eyebost sesuai aturan minum. Jangan sampai over untuk menghindari efek samping yang mungkin timbul karena kesalahan konsumsi.

  • Bisa Beli yang Asli di Apotik atau Tidak?

    Untuk yang bertanya-tanya soal apakah eyebost ada di apotik atau tidak, saat ini produknya belum tersedia di apotik manapun. Solusinya kamu bisa beli via marketplace, malah lebih banyak keungungan yang didapatkan! Mulai dari potongan harga, gratis ongkir, dan bisa bayar di tempat.

Itulah ulasan dari herbaleaf.id untuk eyebost asli dan palsu. Kamu bisa menghubungi customer service eyebost untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan pembelian dengan jaminan produk asli. Sekali lagi, jangan sampai memilih beli produk eyebost dengan harga yang tidak masuk akal!

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar