Harga Susu Etawalin di Apotek K24 dan Berbagai Apotek Lainnya

Brand Knowledge Etawalin

By Herbaleaf Official

Etawalin yang termasuk kategori produk obat-obatan herbal, tentunya akan membuat sebagian konsumen yang ingin beli bertanya-tanya, apakah bisa dibeli di apotek? Jika ada dan ingin membelinya, berapa harga susu etawalin di apotek? Untuk informasi lengkap mengenai hal tersebut, simak artikel herbaleaf.id kali ini, ya!

Produk susu kambing etawalin cukup menarik perhatian. Pasalnya, produk ini mengklaim bisa menyelesaikan berbagai masalah tulang dan sendi. Mulai dari badan pegal-pegal, nyeri sendi hingga asam urat bisa diobati dengan rutin meminum etawalin.

Dan untuk penjualan produk ini, mungkin Anda sering melihat iklannya bertebaran di berbagai sosial media dan internet? Lalu, Anda tertarik ingin membelinya juga, tapi belinya di apotek saja. Kira-kira berapa harga susu etawalin di apotek?

Rekomendasi Apotek Terbaik untuk Beli Susu Etawalin

Tahukah Anda kalau apotek itu layaknya brand? Jadi, ada banyak brand apotek yang tersedia di berbagai daerah. Nah, sama halnya dengan brand, masing-masing tentu punya kelebihan masing-masing, termasuk di outlet apotek.

Untuk pembelian susu kambing etawalin, berikut beberapa outlet apotek terbaik untuk membelinya:

Apotek K24

harga susu etawalin di apotek k24

Brand apotek K-24 bisa dibilang sudah tersebar menyeluruh. Bahkan, di kabupaten yang tidak terlalu besar juga sudah tersedia. Seperti di lokasi Herbaleaf.id yang terletak di Kabupaten Purbalingga, sudah ada outlet K24.

Nah, apotek ini bisa dibilang sudah sangat terpercaya dengan berbagai kelebihannya. Apotek ini sendiri merupakan waralaba nasional yang menyediakan berbagai obat dan alat kesehatan. Ada juga produk-produk seperti susu etawalin.

Kimia Farma

harga susu etawalin di apotek terdekat

Siapa sih yang tidak tahu apotek kimia farma? Apotek yang sudah ada dari awal 200an ini masih menjadi yang terbesar dan terbanyak di Indonesia. Total, ada 1300 lebih outlet kimia farma yang tersebar ke 200 kota.

Nah, dengan reputasi yang sudah sangat terkenal, kimia farma menyediakan berbagai produk kesehatan termasuk susu kambing etawa dari brand etawalin.

Selain 2 apotek di atas, masih banyak apotek yang menyediakan etawalin. Overall tidak ada perbedaan yang bagaimana-bagaimana, bahkan dengan apotek biasa. Semua apotek dikelola oleh apoteker. Biasanya, yang membedakan hanya di manajemen outlet saja.

Berapa Harga Susu Etawalin di Apotek Terdekat?

Nah, kini kita kembali ke pertanyaan awal. Berapa harga susu etawalin di apotek? Untuk harganya mungkin ada sedikit perbedaan antara apotek satu dengan yang lain. Misalnya di k24, harga etawalin di apotek k24 yakni Rp 113.094,- / Pcs.

Yang perlu jadi catatan, saat ini produk etawalin BELUM tersedia di semua apotek secara menyeluruh, hanya di beberapa outlet tertentu saja.

Product Overview:

Nama ProdukEtawalin
Gambar Produksusu etawalin
Ukuran per Box200 gram
Nomor BPOMTR 222007251
Rating 4.9/5.0 ★★★★★ (38.900+ Review)
Penjualan77.400+ Box Sold (Shopee)
Review PenggunaLihat Semua Testimoni
Produk SerupaEtawasure, Etawanesia, Go Milku, DLL

Namun sebenarnya itu bukan masalah berarti, karena Kamu masih bisa beli susu etawalin dengan mudah melalui platform online resmi seperti marketplace shopee, tokopedia, dan lazada.

Justru jika membeli via online, harga etawalin lebih murah karena hanya Rp90.000 (bisa dapat gratis ongkir jika beli 2 box).

Bisa juga bayar di tempat (COD). Jadi, kamu tidak perlu takut transaksinya! Belanja di official store sudah pasti produk asli dan terjamin kualitasnya.

Bagaimana mengetahui di apotek terdekat saya sudah ada produk etawalin atau belum? Untuk hal itu, Kamu bisa menanyakan lebih lanjut ke Customer Service etawalin di sosial media yang aktif seperti instagram, tiktok, dan lain sebagainya.

Cek Juga Harga Susu Etawalin di Indomaret.

Beli Etawalin Tanpa Harus ke Apotek

Untuk Kamu yang di daerahnya belum ada apotek yang jual susu etawalin, Kamu masih bisa membelinya melalui marketplace.

Khusus Shopee, hari ini lagi ada diskon pembelian 2 Box Etawalin bisa hemat Rp60.000! Silakan menuju official storenya di atas, ya!

Selain itu, pastikan produknya juga asli dengan memahami dengan betul informasi tentang produk terlebih dahulu sebelum membelinya. Kamu bisa baca informasi lengkap Susu Etawalin.

Jangan sampai tergiur dengan platform yang menawarkan produk ini dengan harga jauh di bawah harga normal untuk menghindari peredaran produk etawalin yang saat ini cukup marak terjadi. Apalagi, ini masuknya produk untuk mengatasi penyakit, jadi pastikan harus beli yang original untuk menghindari risiko.

Itu dia informasi mengenai berapa harga susu etawalin di apotek seperti K24, kimia farma, dan berbagai apotek lainnya. Dengan memahami info serta tips pembelian di atas, semoga #herbalconsumer bisa mendapatkan produk herbal keinginannya dan jadilah Smart Buyer!

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar