Harga Susu Etawalin di Indomaret dan Alfamart Saat Ini Berapa?

Brand Knowledge Etawalin

By Isna Hardikasari

Ramai dijual di berbagai platform online seperti website dan sosial media, apakah susu kambing etawalin juga tersedia di minimarket seperti Indomaret dan alfamart? Berapa harga Susu etawalin di Indomaret dan alfamart?

Untuk itu, pastikan Kamu sudah membaca penjelasan lengkap mengenai pembelian susu etawalin di artikel Herbaleaf berikut, ya!

Etawalin adalah produk susu kambing yang terbuat dari susu etawa dan berbagai bahan herbal alami. Susu ini diformulasikan untuk orang yang mengalami masalah pada tulang dan sendi.

Masalah kesehatan pada tulang sendi memang menjadi masalah yang dialami banyak orang, tidak heran jika banyak masyarakat yang ingin mengonsumsi solusi alami dari etawalin dan membelinya. Nah, terkait pembelian, banyak yang bertanya berapa harga Susu etawalin di Indomaret atau alfamart?

Alasan Beli Etawalin di Indomaret dan Alfamart

susu etawalin

Meskipun saat ini sudah eranya digital, dimana orang membeli produk bisa secara online dan tanpa bepergian ke luar rumah, namun sebagian orang lebih suka memilih beli secara offline saja. Salah satunya dengan belanja di minimarket.

Ada beberapa kelebihan jika belanja di Indomaret dibanding beli online.

  • Keaslian Produk Terjamin

Mungkin Kamu termasuk orang yang takut beli online karena khawatir bakal menerima produk palsu? Jika demikian, maka cara-cara seperti beli di minimarket bisa menjadi pilihan. Hal ini karena produk yang dijual di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret tentu sudah terjamin produk yang diterima asli.

  • Bisa Lihat Langsung Produknya

Terkadang saat beli produk online termasuk etawalin, kita mungkin ada sedikit keraguan dengan produk yang akan kita beli. Dengan memilih pembelian offline di minimarket, kita jadi lebih tahu dulu seputar produknya. Degan begitu kita bisa lebih yakin untuk membeli susu etawalin nantinya.

  • Takut Tertipu Pembelian

Susu kambing etawalin kebanyakan dijual di platform online seperti website-website, marketplace, dan sosial media. Hal ini mungkin menimbulkan sebagian orang untuk membelinya secara online. Maka dari itu, dipilihlah opsi belanja di Indomaret saja.

Berapa Harga Susu Etawalin di Indomaret dan Alfamart?

apakah susu etawalin ada di indomaret

Apakah Susu Etawalin Ada di Indomaret dan Alfamart? Untuk menjawab ini, herbaleaf.id telah melakukan pencarian informasi terpercaya. Dan untuk susu etawalin sendiri, saat ini belum tersedia di minimarket seperti indomaret.

Adapun produk ini tersedianya (jika offline) hanya di apotik saja, itu juga masih belum menyeluruh di semua apotik alias masih di beberapa outlet tertentu saja.

Namun, jangan kecewa karena susu etawalin belum ada di indomaret. Kamu bisa tetap membelinya melalui online dengan mudah dan cepat.

Product Overview:

Nama ProdukEtawalin
Gambar Produksusu etawalin
Ukuran per Box200 gram
Nomor BPOMTR 222007251
Rating 4.9/5.0 ★★★★★ (38.900+ Review)
Penjualan77.400+ Box Sold (Shopee)
Review PenggunaLihat Semua Testimoni
Produk SerupaEtawasure, Etawanesia, Go Milku, DLL

Bagaimana jika tidak ada di minimarket?

Pembelian Etawalin Online dengan Garansi Asli

Bagi Kamu yang tidak menemukan etawalin di Indomaret dan Kamu ingin tetap membelinya, maka Herbaleaf sarankan untuk membelinya secara online.

Justru malah banyak kelebihan jika beli via online, karena harga etawalin lebih murah dan lebih banyak diskon + gratis ongkir! Dengan catatan, pastikan hanya beli di official store brand etawalin!

Jika takut tertipu (meskipun ini mustahil jika beli di official store ya, karena sudah pasti garansi produk asli), Kamu bisa membelinya dengan metode pembayaran COD (Bayar di Tempat). Sehingga, Kamu hanya perlu membayar jika susu etawalin sudah sampai di rumah.

Kelebihan Beli Susu Etawalin Online:

Berikut beberapa kelebihan kenapa harus belanja online saja dibandingkan beli di Indomaret dan Alfamart untuk produk susu kambing etawalin.

  • Dapat Gratis Ongkir

Etawalin menyediakan promo gratis ongkir untuk pembelian 2 box etawalin di area jawa. Jika di luar jawa, Kamu juga bisa mendapatkan subsidi potongan ongkir. Sehingga pembelian bisa tetap hemat.

  • Dapat Diskon Besar

Tidak hanya gratis ongkir, brand etawalin juga selalu menyediakan diskon potongan harga dengan jumlah potongan yang cukup besar. Berikut rinciannya:

Harga Normal Harga Promo
1 Box 200 Gram (Rp120.000)Rp90.000
2 Box 400 Gram (Rp240.000)Rp180.000
3 Box 600 Gram (Rp361.000)Rp261.000

Dengan penawaran seperti itu, pastinya tidak masalah bukan? Jika tidak membelinya secara offline di minimarket?

Itulah penjelasan tentang berapa harga Susu etawalin di Alfamart dan indomaret. Selalu pastikan beli produk etawalin di platform resmi penjualan brand mereka. Jangan tergiur dengan harga jauh di bawah pasaran untuk menghindari produk palsu etawalin yang saat ini cukup banyak beredar di pasaran.

Nah, sudah terjawab harga Susu etawalin di indomaret. Kini saatnya Kamu beli Etawalin! Produk terbaik susu kambing etawa yang sudah memiliki legalitas jelas seperti terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) serta sudah memiliki sertifikat halal konsumsi dari MUI.

Ex. Product Innovation Officer di PT. Erdigma Indonesia. Berpengalaman dalam research, develop hingga marketing produk herbal dan skincare. Education Background: Bachelor Degree at Institut Teknologi Bandung (ITB)

Tinggalkan komentar