Vitabumin Untuk Usia Berapa? Apakah Aman untuk Anak?

Brand Knowledge Vitabumin

By Herbaleaf Official

Tertarik dengan produk vitabumin dan ingin membelinya, tapi masih belum tahu soal vitabumin untuk usia berapa? Sambil cari tahu dan mengenal lebih lanjut produk vitabumin ini, yuk simak ulasannya di artikel herbaleaf.id berikut!

Memperhatikan detail-detail seperti vitamin vitabumin untuk usia berapa tentunya merupakan hal yang wajib. Karena setiap produk memiliki aturan pakai atau aturan konsumsi tersendiri, termasuk vitabumin.

Anda harus paham vitabumin aman untuk usia berapa, apakah hanya untuk bayi dan anak saja? Atau ternyata bisa juga dikonsumsi oleh orang dewasa?

Product Overview:

Nama ProdukVitabumin
Gambarmadu vitabumin
Nomor BPOMTR173608251
Rating 4.9/5.0 ★★★★★
Total Penjualan169.000+ Sold (Shopee)
Review PenggunaLihat Semua Ulasan
Produk SerupaGeneros, Appetoz, DLL

Produk vitabumin sendiri memang sudah terkenal sejak lama dan bisa dibilang salah satu vitamin terlaris dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan dari vitabumin.

Pentingnya Mengerti Batas Usia Konsumsi Vitabumin

Pentingnya Mengerti Batas Usia Konsumsi Vitabumin

Konsumsi vitamin yang alami sekalipun, pastinya bukan berarti aman untuk dikonsumsi siapa saja. Jangan sampai Ibu memberikan obat atau vitamin yang tidak sesuai untuk anak apalagi jika masih bayi. Termasuk soal vitabumin apakah aman untuk usia anak dan bayi.

Khawatirnya, jika salah memberikan asupan vitamin yang tidak sesuai umur, nantinya dapat memicu efek samping negatif pada anak. Jadi, sangat penting untuk Anda benar-benar teliti saat membeli produk apalagi jika untuk dikonsumsi anak.

Vitamin Vitabumin untuk Usia Berapa?

Jadi, produk vitabumin ini bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun hingga maksimal 12 tahun. Kenapa anak di bawah 1 tahun tidak bisa mengonsumsinya? Hal ini karena pada usia tersebut, anak masih belum bisa mencerna bahan-bahan utama dalam vitabumin seperti madu.

Dengan kata lain, sistem pencernaannya masih terbilang lemah sehingga disarankan untuk tidak mengambil risiko dengan memberikannya vitamin seperti vitabumin.

Apa Rasa Vitabumin untuk Anak?

madu vitabumin

Dengan manfaatnya yang luar biasa untuk mendukung tumbuh kembang optimal si kecil, sekarang pertanyannya, apakah rasanya juga enak? Ibu pasti sedikit khawatir kalau rasanya bakal membuat si kecil tak suka, bukan?

Nah, Ibu tak perlu khawatir soal itu. Vitabumin yang berbahan dasar madu tentunya memiliki rasa yang enak dan manis. Sehingga, anak pasti akan suka jika meminumnya sebagai vitamin andalannya!

Namun, tentunya tidak ada jaminan kalau anak bakal suka karena setiap individu mempunyai selera masing-masing.

Sebagai alternatif, bunda bisa juga simak Review Vitabumin VS Gizidat, mengingat Gizidat ini vitamin sejenis untuk anak yang tak kalah banyak dicari oleh para Ibu di luar sana.

Mungkin Bunda Perlu Tahu Ini Juga:

Lacta Honey, Varian Vitabumin untuk Dewasa

vitabumin lacta honey

Meskipun vitabumin pada dasarnya untuk anak-anak, namun brand yang satu ini juga mengeluarkan varian lain dari vitabumin yang bisa dikonsumsi oleh orang dewasa.

Vitabumin lacta honey, ini merupakan vitamin yang diperuntukan bagi mereka para Ibu yang ingin memperlancar produksi ASI (Air Susu Ibu).

Sama halnya dengan vitabumin untuk anak, varian lacta honey juga berbahan dasar madu. Mereka menawarkan solusi alami bagi para Ibu yang ingin meningkatkan ASI untuk si kecil.

Selain madu, ada juga beberapa bahan herbal yang digunakan dalam lacta honey, diantaranya”

  • Daun Katuk: Memiliki kandungan fitoestrogen yang bisa membantu merangsang kelenjar mammary untuk kemudian meningkatkan produksi ASI.
  • Biji Klebet: Memiliki kandungan asam lemak esensial yang juga bisa mendukung nutrisi untuk Ibu menyusui.
  • Daun Kelor: Bahan herbal alami ini mengandung nutrisi tinggi seperti vitamin, mineral, antioksidan, hingga protein. Kandungan tersebut sangat baik untuk mendukung kualitas serta produksi ASI.
  • Ekstrak Albumin Ikan Gabus: Albumin ikan gabus dikenal dengan proteinnya yang tinggi. Nah, dengan adanya protein inilah ekstrak albumin ikan gabus dalam vitabumin lacta honey bisa membantu meningkatkan ASI.

Vitabumin untuk Anak dan Dewasa Beli Dimana?

Dengan berbagai penjelasan di atas, Anda tertarik untuk membeli Vitabumin sekarang juga? Nah, dimanakah bisa beli produk tersebut?

Untuk pembelian madu vitabumin, Anda bisa membelinya di berbagai platform seperti website, sosial media resmi, dan marketplace. Produk ini juga sudah tersedia di offline, sudah ada di banyak apotik-apotik terdekat.

Disarakan sebelum membeli, Anda bisa konsultasi lebih lanjut terlebih dahulu dengan customer service mereka untuk memastikan kecocokan dengan produk.

Itu dia jawaban untuk Anda yang bertanya tentang madu vitabumin untuk usia berapa saja. Setelah membaca ulasan di atas, semoga pertanyaan Anda terjawab dan pastikan jadi #SmartHerbalConsumers yang tidak asal beli produk, tapi juga harus teliti!

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar