Manfaat Susu Etawaku Platinum untuk Apa Saja? Cek Detailnya Disini

Brand Knowledge Etawaku

By Isna Hardikasari

Hai #HerbalConsumers! Anda mungkin baru pernah dengar ada produk susu kambing Etawaku Platinum ya? Nah, kali ini, Herbaleaf akan sajikan ulasan mengenai manfaat susu Etawaku Platinum yang sangat banyak dan tentunya baik untuk menjaga kesehatan. Apa saja? Yuk baca sampai tuntas!

Susu Etawaku Platinum, atau dikenal juga dengan nama susu kambing Etawaku, merupakan salah satu produk lokal yang terbuat dari 80% susu kambing etawa asli dan 20% krimer nabati berkualitas.

Komposisi tersebut tentunya membuat brand ini menjadi produk susu kambing dengan kadar tertinggi. Bahkan, Etawaku Platinum diklaim memiliki nutrisi yang 3x lebih tinggi daripada susu sapi loh!

Susu Etawaku untuk Apa? Ini Review Manfaat Susu Etawaku Platinum

Sampai sini mungkin Anda masih bingung ya, sebenarnya, susu kambing Etawaku Platinum itu untuk apa, sih?

Sebenarnya, susu kambing Etawaku Platinum punya manfaat yang sangat baik untuk berbagai kondisi, seperti:

1. Menunjang Pertumbuhan Anak

manfaat susu etawaku untuk anak

Tingginya nutrisi dalam susu kambing Etawaku Platinum seperti kalsium, kalium, magnesium, omega 3, omega 6, AA, serta DHA membuat produk ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak yang telah berusia 2 tahun dan sedang memasuki masa emas (golden age).

Di usia tersebut, Si Kecil tidak hanya mengalami pertumbuhan fisik saja, tetapi juga mengalami perkembangan otak yang sangat pesat. Maka dari itu, Anda perlu mendukung tumbuh kembang Si Kecil dengan cara memberikan susu Etawaku Platinum secara rutin untuk membantu memenuhi nutrisinya.

Menariknya, Etawaku Platinum yang terbuat dari susu kambing etawa asli ini juga dapat menurunkan risiko Si Kecil terkena gangguan pencernaan, karena memiliki kadar laktosa (penyebab intoleransi laktosa) yang lebih rendah.

2. Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi

susu etawaku untuk apa

Susu kambing Etawaku Platinum memiliki kandungan kalsium, kalium, serta magnesium yang tinggi dan memiliki khasiat dalam menjaga kesehatan dan kepadatan tulang serta sendi. Maka dari itu, Anda bisa mengonsumsi produk ini untuk mencegah risiko terkena penyakit tulang dan sendi di kemudian hari.

Namun, apabila Anda memiliki masalah terkait tulang seperti osteoporosis, nyeri tulang atau nyeri sendi, Anda juga dapat mengonsumsi susu Etawaku Platinum secara rutin sebagai pendamping obat dokter.

3. Menjaga Kesehatan Sistem Pernapasan

manfaat susu etawaku platinum untuk paru paru

Sudah bukan rahasia lagi kalau susu kambing juga bermanfaat dalam membantu menjaga kesehatan sistem pernapasan. Hal ini terkait dengan salah satu kandungan yang ada di dalamnya, yaitu Fluorin.

Maka dari itu, mengonsumsi susu Etawaku Platinum secara rutin sesuai dengan aturan pakai, dan disertai dengan kebiasaan hidup sehat setiap hari bisa membantu menurunkan risiko terkena penyakit pernapasan, seperti flu, batuk, asma, bahkan hingga penyakit kronis seperti TBC.

Sudah terbayang, bukan, kalau produk ini bisa dikonsumsi oleh semua kalangan di setiap kondisi? Di sesi ini, Herbaleaf akan bedah mengenai berbagai manfaat susu Etawaku Platinum yang sangat dahsyat dan bikin tubuh jadi sehat, yaitu:

4. Menjaga Kepadatan Tulang

Tubuh kita membutuhkan sekitar 1.000 miligram kalsium sepanjang hari untuk membantu menjaga kepadatan tulang. Sayangnya, tidak semua bahan makanan memiliki kandungan kalsium yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan harian.

Maka dari itu, mengonsumsi susu tinggi kalsium seperti Etawaku Platinum bisa menjadi langkah tepat dalam menjaga kesehatan dan kepadatan tulang sehingga terhindar dari berbagai risiko penyakit tulang.

5. Menjadi Sumber Energi Harian

Konsumsi susu Etawaku Platinum secara rutin di pagi hari bisa menjadi sumber energi loh! Bagaimana tidak? Nutrisi yang ada di dalam setiap gelasnya saja sangat tinggi.

Tentunya, khasiat atau manfaat susu Etawaku Platinum ini sangat baik untuk mengawali hari agar lebih semangat beraktifitas.

6. Menjaga Saluran Pernapasan

Kesehatan saluran pernapasan tentu menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan agar tubuh bisa bekerja dengan optimal. Konsumsi susu Etawaku Platinum dapat membantu mengoptimalkan fungsi kerja saluran pernapasan, karena adanya kandungan Fluorin.

Ini juga menjadi keunggulan produk susu Etawaku Platinum, karena memiliki manfaat sekaligus menjadi obat yang sangat baik untuk paru-paru.

7. Membantu Meredakan Penyakit Pencernaan

manfaat susu kambing etawaku untuk pencernaan

Tahukah Anda? Susu kambing memiliki sifat alkali yang bisa membantu meredakan masalah terkait asam lambung. Jadi, jika Anda memiliki masalah pencernaan, cobalah untuk mengonsumsi susu Etawaku Platinum dan lakukan kebiasaan hidup sehat agar cepat pulih.

Tips: Hati-hati dengan peredaran produk palsu! Selalu teliti sebelum membeli dengan mengetahui ciri ciri susu etawaku platinum yang asli.

Itu dia ulasan mengenai berbagai manfaat susu Etawaku Platinum. Setelah mengetahui etawaku obat apa, Apakah Anda tertarik untuk mencoba? Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar!

Ex. Product Innovation Officer di PT. Erdigma Indonesia. Berpengalaman dalam research, develop hingga marketing produk herbal dan skincare. Education Background: Bachelor Degree at Institut Teknologi Bandung (ITB)

Tinggalkan komentar