Susu Etawaku Platinum yang Asli, Lihat Dari Ciri-ciri Berikut

Brand Knowledge Etawaku

By Herbaleaf Official

Saat ini ada beberapa produk susu kambing etawaku platinum palsu yang beredar di pasaran. Untuk itu, diharapkan Anda mengetahui terlebih dahulu seperti apa susu etawaku platinum yang asli sebelum melakukan pembelian nantinya.

Herbaleaf.id sebagai wadah bagi #HerbalConsumers ingin memberikan detail lengkap bagaimana susu etawaku yang asli agar konsumen tidak melakukan pembelian yang keliru.

Etawaku merupakan brand susu etawa yang sudah memiliki banyak konsumen tetap dan sudah bertahun-tahun menjadi salah satu brand terlaris. Tidak heran jika suatu waktu pasti ada saja produk tiruannya.

Ringkasan Produk:

Nama ProdukEtawaku Platinum
Gambarsusu kambing etawaku
Nomor Resmi BPOMMD 071111000100047
Rating 4.8/5.0 ★★★★★ (18.000+ Review)
Total Penjualan67.500+ Box Sold (Shopee)
Review PenggunaLihat Semua Ulasan
Produk SerupaEtawasure, Etawanesia, Go Milku, DLL

Ciri Ciri Susu Etawaku Platinum yang Asli

ciri serta perbedaan susu etawaku platinum yang asli dan palsu

Berikut ini beberapa ciri yang bisa Anda tandai untuk menilai keaslian produk susu kambing etawaku. Jangan sampai tertipu membeli merk serupa tapi ternyata dari produsen palsu!

Packaging

Pertama, kita mulai dari sisi packaging atau box kemasan produk terlebih dahulu. Box Etawaku menggunakan kombinasi warna berupa dominan navy gelap dan cream terang. Seperti inilah gambaran packaging Box Etawaku asli. Jika ada sedikit saja perbedaan, harap hati-hati jika ingin membelinya!

Nomor BPOM

Mengecek langsung nomor BPOM juga bisa menjadi langkah lanjutan untuk menilai seberapa aman produk tersebut sekaligus memeriksa keaslian. Untuk susu etawaku platinum asli, nomor registrasi BPOM adalah BPOM RI MD 071111000100047.

Jika nomor registrasi BPOM yang tertera di Box berbeda dan pas di cek di website BPOM tidak ada, maka kemungkinan besar Anda telah membeli produk palsu.

Anda bisa melakukan pengecekan nomor BPOM tersebut di website resmi BPOM untuk memastikan produk telah terdaftar BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Nomor Sertifikat Halal

Selain BPOM, Brand yang satu ini juga punya sertifikat halal konsumsi dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Ini menandakan keseriusan Etawaku terhadap para konsumennya. Nah, untuk nomor sertifikat halal MUI Etawaku yakni LPPOM MUI ID33110010999861023.

Dengan adanya sertifikat halal, konsumen tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengonsumsi produk terkait, dalam hal ini Etawaku.

Produsen

Untuk produsen, Etawaku beberapa kali berganti produsen resmi. Seperti Etsa Bregas Makmur dan Wijaya Food Indonesia. Nah, untuk produk yang beredar saat ini yakni produsennya PT. Wijaya Food Indonesia.

Namun produsen Etawaku ganti belum lama ini, jadi jika Anda membeli susu etawaku platinum dan nama produsennya masih Etsa Bregas Makmur, bisa jadi itu stok lama di gudang mereka. Namun, yang terpenting adalah produknya asli!

Tempat Pembelian

Ini yang paling krusial dalam pembelian produk. Jangan sembarang membeli Susu Etawaku untuk menghindari pembelian produk palsu atau tiruan.

Anda bisa membelinya di website resmi susu kambing Etawaku atau Beli di Marketplace yang punya reputasi bagus (Official Store, Rating Bagus, dan sebagainya).

Herbaleaf sarankan untuk tidak tertarik dengan produk yang dijual di bawah harga normal dan pembelian melalui platform tidak resmi.

Tabel Perbedaan Susu Etawaku Asli dan Palsu

Etawaku AsliEtawaku Palsu
Harga Per Box 85.000Harga Jauh Di Bawah Harga Normal
Logo di Box Produk Terkesan TimbulLogo di Box Flat/Tidak Timbul
Bubuk Tidak BauBubuk Memiliki Bau
Produsen Wijaya FoodProdusen Bukan Wijaya Food

FAQ

  • Bagaimana jika sudah terlanjur beli produk palsu?

    Sebaiknya segera stop konsumsi produk palsu karena otomatis komposisi yang digunakan juga kemungkinan besar berbeda. Selain itu, tidak ada tanggung jawab pasti dari produsen palsu jika terjadi apa-apa setelah mengonsumsinya.

  • Dimana saya bisa mendapatkan informasi resmi?

    Anda bisa follow sosial media resmi dari brand etawaku untuk informasi akurat tentang produk.

  • Apakah harga murah sudah pasti produk etawaku palsu?

    Hal ini tergantung seberapa jauh selisih harganya. Brand resmi biasanya memang mengadakan promo spesial, namun harusnya selisih harga tidak jauh dengan harga normal. Maka dari itu, tetap cek lebih detail jika mendapatkan penawaran untuk beli produk etawaku.

Itulah penjelasan mengenai susu etawaku platinum yang asli dan palsu. Dengan mengetahui dengan baik dan teliti saat membeli, semoga Anda benar-benar mendapatkan produk Etawaku asli dan merasakan berbagai manfaat baiknya dari konsumsi susu tersebut, ya!

Catatan: Banyak yang mengira Etawaku sama dengan etawalin, padahal keduanya itu tidak sama, ya! Untuk itu, cek dulu perbedaan etawaku dan etawalin untuk menentukan mana yang lebih cocok untuk dikonsumsi.

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar