Rekomendasi Semua Produk Wardah Untuk Usia 50 Tahunan Ke Atas

Brand Knowledge Wardah

By Herbaleaf Official

Bicara soal skincare anti aging usia 50 tahun ke atas, brand Wardah bisa dibilang menjadi brand andalan untuk itu. Terbukti dari adanya produk-produk wardah untuk usia 50 tahunan ke atas. Untuk memudahkan kamu dalam memilih apa saja produk terbaik dari wardah untuk umur 50 tahun ke atas, kami telah melakukan review berbagai produk terbaiknya!

Menginjak usia 50 tahun, kulit memang memerlukan perawatan ekstra demi menghindari berbagai kondisi seperti kerutan, kusam, dan lain sebagainya. Jadi, kini saatnya kamu peduli dengan hal itu dengan mulai perawatan menggunakan skincare wardah untuk usia 50an, mulai dari cream hingga toner!

WARDAH RENEW YOU ANTI AGING EYE CREAM

Munculnya keriput, garis halus, dan lingkaran hitam di bawah mata tentu membuat kita jadi sulit untuk tampil percaya diri. Wardah menghadirkan solusinya dengan produk RENEW YOU ANTI AGING EYE CREAM.

WARDAH RENEW YOU ANTI AGING EYE CREAM

Diskon up to 35%

Cek Wardah Eye Cream promo di:

Produk ini diformulasikan secara lembut untuk menyamarkan kantung mata, kerutan, dan garis halus. Dengan begitu, kulit di area mata akan lebih kencang. Eye Cream ini mengandung peptide matrixyl dan bakuchiol serta niacinamide untuk membantu menenangkan area kulit sekitar mata.

WARDAH RENEW YOU ANTI AGING NIGHT CREAM

Cream juga tidak boleh ketinggalan sebagai rutinitas perawatan wajah usia 50 tahunan. Kamu bisa memilih cream wardah terbaik untuk usia 50 tahun yakni RENEW YOU ANTI AGING NIGHT CREAM, yang punya tekstur buttery untuk membuat kulit lembut, lembap, dan menjaga keremajaan kulit agar fresh di pagi hari.

WARDAH RENEW YOU ANTI AGING NIGHT CREAM

Diskon up to 35%

Cek Wardah Night Cream promo di:

Menggunakan produk ini dapat membuat kulit 3X lebih kencang berkat formulasi Peptide matrixyl, microcapsule retinol, dan bakuchiol. Cara kerjanya sendiri yakni merawat kolagen pada kulit agar elastisitasnya terjaga dan mengatasi garis halus maupun kerutan di wajah.

WARDAH RENEW YOU DAY CREAM

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga day cream wardah untuk umur 50 keatas yakni RENEW YOU DAY CREAM. Tak hanya sebagai day cream, ini juga dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ yang bisa menjadi sunscreen dan melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.

WARDAH RENEW YOU DAY CREAM

Diskon up to 30%

Cek Wardah Day Cream promo di:

Menggunakan krim wardah ini dapat membantu melindungi kulit dari serangan flek hitam, garis halus, dan akhirnya dapat menghaluskan kulit sera mengencangkan kulit wajah.

WARDAH RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM

Serum menjadi skincare yang bisa dibilang wajib untuk digunakan saat remaja hingga usia mulai menua. Hadir dengan microcapsule retinol, bakuchiol, ceramide, dan niacinamide, membuat RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM dapat merawat kulit dari proses regenerasi untuk menghadirkan kulit yang terasa muda setiap saat!

WARDAH RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM

Diskon up to 40%

Cek Wardah Serum promo di:

Kandungan ceramide dan niacinamidenya dapat membantu skin barrier kamu lebih terjaga, terasa kencang, dan menyamarkan pori serta garis halus yang muncul pada wajah.

WARDAH RENEW YOU TONER ESSENCE

Wardah meluncurkan toner yang akan sangat cocok untuk anti aging hingga usia 50 tahunan ke atas. Tekstur water basednya cepat meresap dan oil essencenya dapat membuat kulit terasa lebih lembut. Produk wardah ini memiliki kandungan bakuchiol, vegan squalane, dan ceramide yang bisa meresap sempurna ke lapisan epidermis kulit.

WARDAH RENEW YOU TONNER ESSENCE

Diskon up to 25%

Cek Wardah Toner promo di:

RENEW YOU TONER ESSENCE dari Wardah telah teruji klinis dapat menghidrasi kulit, merawat elastisitas, dan membuat kulit lebih kencang. Cocok banget untuk orang yang sudah memasuki umur 50 tahun ke atas.

RENEW YOU ANTI AGING FACIAL WASH

Face wash atau sabun muka pastinya tidak boleh diabaikan untuk membersihkan kulit wajah dan merawat kulit dengan mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada area wajah. Produk RENEW YOU ANTI AGING FACIAL WASH dari Wardah direkomendasikan untuk itu karena dilengkapi Ceramide, Sodium PCA, dan Bakuchiol untuk menjaga kulit bersih, segar, dan lembap.

WARDAH RENEW YOU ANTI AGING FACIAL WASH

Diskon up to 27%

Cek Wardah Facial Wash promo di:

FAQ SKINCARE WARDAH USIA 50 TAHUN KE ATAS

Kenapa list produk di atas disebut terbaik untuk usia 50 tahunan?

Rekomendasi kami pilihkan berdasarkan seri dari produk wardah renew you. Ini merupakan produk-produk dari wardah yang punya manfaat lebih sebagai anti aging.

Apakah umur 50 tahun ke atas tidak bisa pakai produk wardah yang lain?

Sebenarnya bisa banget, namun kurang maksimal karena kandungannya berbeda untuk kulit di usia 50 tahun ke atas. Misalnya retinol, ini bermanfaat untuk memproduksi kolagen, tapi untuk usia 50 tahun produksi kolagen mulai menurun.

Ini artinya kamu tetap butuh produk skincare khusus usia 50 tahunan ke atas untuk terlebih dahulu meningkatkan produksi kolagen, sehingga jika akan pakai skincare yang bukan untuk usia 50 tahun efeknya bakal tetap terasa.

Apakah masih ada pilihan lain selain renew you?

Wardah sendiri memiliki beberapa kategori produk, untuk saat ini hanya wardah varian renew you yang bisa kami rekomendasikan untukmu.

Cek Juga Rekomendasi Lainnya:

Yuk! mulai sekarang gunakan produk wardah untuk usia 50 tahunan ke atas dan wujudkan kulit yang tetap terjaga seiring usia yang terus bertambah. Karena usia yang semakin bertambah sejatinya juga butuh perawatan yang lebih!

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar