Manfaat Natur E Hijau untuk Wajah, Awal untuk Kulit Sehat Maksimal

Brand Knowledge Natur E

By Herbaleaf Official

Salah satu varian dari brand Natur E adalah Natur E Hijau (100 IU). Buat kamu yang tertarik ingin mencobanya, yuk simak dulu mengenai apa saja manfaat Natur E Hijau untuk Wajah? Apakah sama dengan yang orange (300 IU)?

Ngobrolin produk Natur E emang gak ada habisnya. Brand skincare lokal ini telah lama eksis dan menjadi sahabat untuk perempuan Indonesia selama lebih dari 40 tahun, dalam merawat kulit.

Si Orange (Natur E 300 IU) dan Si Hijau (Natur E 100 IU). Keduanya sama-sama merupakan suplemen vitamin E yang sangat baik untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah.  

Product Overview:

Nama ProdukNatur E 100 IU(Hijau)
Gambar ProdukProduk Natur E Hijau
Nomor BPOMSD041317161
Rating 4.9/5.0 ★★★★★ (27.000+ Review)
Penjualan77.000+ Sold (Shopee)
Review PenggunaLihat Semua Ulasan
Skincare LainnyaSomethinc, Scarlett, Avoskin, DLL

Alasan Kamu Akan Membutuhkan Natur E Hijau

kenapa perlu perawatan dengan natur e hijau

Kulit wajah kita membutuhkan nutrisi dalam kadar yang tepat agar tetap sehat. Salah satu nutrisi yang wajib terpenuhi yaitu vitamin E. 

Dengan mengonsumsi suplemen vitamin E, Kamu bisa memenuhi kebutuhan vitamin E lebih optimal. Dan soal itu, Natur E hijau menjadi opsi yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki kulit cantik sekaligus sehat. 

Bukan tanpa alasan. Produk Natur E Hijau atau Natur E 100 ini terbuat dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, serta minyak kacang kedelai. Bahan-bahan tersebut memang sangat baik dalam menutrisi kulit serta aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Manfaat Natur E Hijau untuk Wajah

Produk Natur E Hijau

Berikut ini Feminesia telah merangkum berbagai manfaat Natur E 100 (Hijau) yang punya manfaat dahsyat bagi kesehatan kulit wajahmu:

1. Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat yang tak kunjung hilang pasti akan berpengaruh dengan rasa percaya diri kamu ya? Namun, kamu tidak perlu risau. Natur E hijau punya manfaat yang baik bagi kamu yang kurang pede dengan wajah berjerawat. 

Konsumsi Natur E Hijau yang memiliki kandungan vitamin E sebanyak 100 IU, bisa membantu memperbaiki struktur kulit yang terganggu akibat jerawat. Sekaligus mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat. 

2. Menghambat Tanda Penuaan Dini

Paparan sinar matahari kerap membuat sel kulit wajah menjadi rusak. Sehingga, muncul berbagai tanda penuaan dini. Salah satunya kulit wajah yang menjadi kendur. Masalah ini tentu menjadi mimpi buruk.

Untungnya, salah satu manfaat dari Natur E Hijau ini bisa memperlambat munculnya tanda penuaan dini. Hal ini disebabkan karena vitamin E berperan sebagai antioksidan, yang bisa membantu memperlancar peredaran darah serta distribusi oksigen.

Inilah yang membuat kulit menjadi lebih kencang, lebih segar, serta terlihat lebih muda.

3. Menghaluskan dan Meremajakan Kulit

Suplemen dengan bentuk soft capsule ini juga sangat baik dalam menghaluskan kulit. Hal ini bisa didapatkan karena vitamin E berperan dalam membantu proses regenerasi kulit kamu. Sehingga, kulit bisa tetap halus dan sehat. 

4. Meratakan Warna Kulit

Kulit yang tidak merata juga menjadi salah satu masalah yang cukup meresahkan. Mau seputih apapun kulit wajah, jika ada sebagian yang memiliki warna berbeda. Tentunya kondisi tersebut membuat kita malah jadi insecure. Untuk mencegah hal itu terjadi, kamu bisa mengonsumsi Natur E 100 agar warna kulit lebih rata dan cerah!

5. Bantu Tingkatkan Kesuburan

Rupanya, Natur E hijau tidak hanya baik untuk wajah. Tapi, bisa juga membantu meningkatkan kesuburan! Pasalnya, antioksidan dari vitamin E sangat berperan dalam menurunkan risiko sel telur mengalami oksidasi yang merusak kesuburan. 

Bukan hanya untuk wanita. Bahkan, bagi pria, konsumsi vitamin E ini dapat mempertahankan kualitas sel sperma agar tetap optimal. Sehingga, proses pembuahan menjadi lebih lancar. 

6. Melancarkan Produksi Sel Darah Merah

Terakhir, konsumsi vitamin E dalam jumlah yang tepat dapat membantu melancarkan produksi sel darah merah, sehingga bisa mencegah risiko terkena penyakit seperti anemia. 

Cek Juga: Manfaat Natur E Advance.

Perbedaan Natur E Hijau dan Orange

Oh iya, saking miripnya dengan Natur E orange, barangkali kamu masih bingung dengan perbedaan Natur E hijau dan orange? Yuk simak perbedaannya pada tabel berikut ini agar tidak salah pilih!

Perbedaan Natur E HijauNatur E Orange
Jenis kulitNormal dan berminyakKering 
Aktivitas Dalam ruanganLuar ruangan
Kadar vitamin E100 IU300 IU

Aturan Minum Natur E Hijau

Mengenai aturan minum Natur E hijau. Kamu bisa mengonsumsi suplemen vitamin E ini sebanyak satu kapsul sehari ya!

Agar manfaatnya lebih optimal, sebaiknya kamu mengonsumsi Natur E hijau setelah makan, karena vitamin E akan lebih mudah larut dalam lemak. 

Jangan gunakan produk ini secara berlebihan, karena bisa menimbulkan dampak yang kurang baik bagi kesehatan. Jangan lupa juga untuk selalu membaca aturan minum yang tertera pada kemasan, ya!

Natur E Hijau untuk Usia Berapa?

Bicara soal usia, produk Natur E Hijau sangat cocok untuk kamu yang berada pada rentang umur 18-24 tahun. Pasalnya, di rentang tersebut, tubuh membutuhkan vitamin E dalam jumlah sedang agar kesehatan kulit tetap terawat. 

So, kamu nggak perlu ragu untuk mengonsumsi Natur E hijau sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan kulit kamu!

Itu dia artikel mengenai manfaat Natur E Hijau untuk wajah yang perlu diketahui sebelum menggunakan produk ini. Semoga bermanfaat!

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar