Manfaat Natur E 300 untuk Wajah, Produk Andalan Perawatan dari Dalam

Brand Knowledge Natur E

By Herbaleaf Official

Selain merawat kulit wajah dengan perawatan dari luar (skincare dan make up), merawat diri dari dalam juga tak kalah pentingnya.

Dan untuk perawatan seperti itu, brand Natur E bisa menjadi opsi terbaik untukmu. Brand tersebut memiliki banyak varian, salah satunya Natur E 300 IU.

Buat kamu yang baru kenal dengan produk ini dan ingin cari tahu lebih lanjut soal manfaat Natur E 300 untuk Wajah, simak review lengkapnya disini!

“Salah satu langkah dalam menjaga kulit wajah agar tetap sehat yaitu dengan memenuhi nutrisi, khususnya vitamin E

Hal itu karena vitamin E berperan sebagai antioksidan yang bisa membantu melawan radikal bebas, sehingga bisa mencegah tanda penuaan dini. 

Sayangnya, tubuh tidak bisa menghasilkan vitamin E secara mandiri. Jadi, kamu perlu mengonsumsi berbagai makanan sumber vitamin E atau cara praktisnya bisa minum suplemen vitamin E.

Kenapa Harus Memilih Produk Natur E 300?

Manfaat Natur E 300 Untuk Wajah

Natur E 300 menjadi pilihan yang sangat tepat buat kamu yang ingin memenuhi asupan vitamin E sekaligus menjaga kesehatan kulit wajah. Produk yang eksis sejak tahun 2016 ini memang mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat. 

Bagaimana tidak? Suplemen yang dikemas dalam bentuk kapsul lunak ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, yaitu minyak biji gandum serta minyak biji bunga matahari yang tentunya aman untuk dikonsumsi. 

Lebih menariknya lagi, dalam satu kapsul Natur E 300 memiliki kandungan vitamin E sebanyak 300 IU loh! 

Jumlah tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin E bagi orang dewasa, yaitu 200-400 IU perhari, sehingga produk ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh wanita berusia 25-35 tahun yang kelembapan kulitnya mulai menurun. 

Product Overview:

Nama ProdukNatur E 300 (Orange)
Gambar ProdukNatur E 300 (Natur E Orange)
Nomor BPOMSD161348491
Rating 4.9/5.0 ★★★★★
Penjualan10.000+ Sold (Shopee)
Review PenggunaLihat Semua Ulasan
Produk SerupaSomethinc, Scarlett, Avoskin, DLL
*Saat artikel ini ditulis, produk sudah diulas oleh total lebih dari 12.000 pengguna di Shopee.

Manfaat Natur E 300 untuk Wajah

Natur E 300 (Natur E Orange)

Sampai sini, Kamu pasti mulai tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat Natur E 300 untuk wajah, bukan? Berikut ini berbagai manfaat Natur E 300 yang bisa kamu dapatkan untuk kulit wajah:

1. Meratakan Warna Kulit

Terlalu sering berada di luar ruangan dan terpapar sinar matahari secara terus menerus bisa membuat sel kulit wajah menjadi rusak. Akibatnya, warna kulit jadi tidak merata. Tentu hal ini akan berpengaruh terhadap rasa percaya dirimu, bukan?

Untuk mengatasinya, kamu bisa mengonsumsi Natur E 300 secara rutin ya! Kandungan vitamin E dalam produk ini bisa melawan radikal bebas akibat paparan sinar matahari, sehingga kulit wajahmu lebih cerah dan terlihat lebih muda. 

Buat kamu yang bertanya-tanya, apakah Natur E 300 bisa memutihkan kulit? Jawabannya, mungkin bisa! Dengan keunggulan mencerahkan dari dalam, kulit wajahmu bisa terlihat lebih putih dan berseri.

2. Menjaga Kelembapan

Untukmu yang memiliki kulit kering, vitamin E merupakan salah satu nutrisi yang diperlukan dalam melembapkan kulit. 

Maka dari itu kamu bisa mulai rutin mengonsumsi Natur E 300 agar terhindar dari masalah kulit kering dan kelembapan kulit wajahmu tetap terjaga ya!

3. Mencegah Penuaan Dini

Kandungan vitamin E dalam jumlah yang tepat dari produk Natur E 300 bisa merangsang produksi kolagen dalam tubuh loh! Sebagai informasi tambahan, kolagen ini merupakan salah satu jenis protein yang bisa menjaga elastisitas kulit.

Tentunya, jika produksi kolagen dalam tubuh tidak terhambat, kulit wajahmu bisa lebih sehat ya!

4. Menyamarkan Flek Hitam dan Menyembuhkan Jerawat

Tidak bisa dipungkiri, masalah flek hitam dan jerawat di wajah memang menjadi momok yang cukup menyeramkan, terutama bagi kaum wanita ya? 

Namun, tak perlu risau, karena Natur E 300 bisa membantu menyamarkan flek hitam serta menyembuhkan jerawat!

Hal ini disebabkan karena vitamin E yang terdapat dalam produk ini bisa menstabilkan produksi kolagen, serta meratakan hiperpigmentasi. Vitamin E juga berperan sebagai antiradang, sehingga bisa membantu melawan bakteri penyebab jerawat. 

5. Mengatasi Kulit Kusam

Kulit kusam bikin penampilan jadi kelam?

Sekarang nggak lagi deh! Karena Natur E 300 bisa membantu mengatasi kulit kusam. Vitamin E dalam produk ini bisa membantu menutrisi kulit dari dalam, sehingga wajahmu bisa lebih cerah!

Sebagai catatan, produk dari Natur E sendiri ada beberapa varian. Selain Natur E 300 (orange) yang kita bahas disini, ada juga varian Natur E Hijau, Putih, Merah, dan lainnya.

Catatan: Pastikan hanya beli di official store agar kamu mendapatkan benefit gratis ongkir, diskon harga, dan garansi produk asli!

Kemasan Baru Suplemen Vitamin E Natur E 300

Cara Mengonsumsi Natur E 300 untuk Wajah

Selain dilihat dari segi manfaat, Natur E 300 juga memiliki keunggulan lain, yaitu dari segi cara konsumsi yang sangat mudah. Kamu hanya perlu mengonsumsi satu kapsul dengan segelas air putih. 

Bahkan, kamu juga bisa mencampurkan suplemen ini dengan makanan yang kamu konsumsi, seperti salad, oatmeal, yoghurt, dan sebagainya.

Penting! Pastikan kamu mengonsumsi produk ini sesuai dengan dosis yang tertera pada kemasan ya!

Sebagai catatan, vitamin E merupakan jenis vitamin yang larut dalam lemak. Oleh karena itu, kamu sebaiknya mengonsumsi produk ini setelah atau saat makan agar manfaatnya lebih optimal ya!

Review Lainnya: Manfaat Natur E Advance.

FAQ Natur E 300

  • Natur E 300 bikin gemuk?

    Terkait penggunaan natur e 300, cukup banyak yang merasa ragu karena berpotensi bikin berat badan naik dan gemuk. Namun, hal tersebut tidaklah benar, konsumsi natur e 300 rutin tidak akan membuat berat badanmu naik, ya!

    Tapi kenapa sebagian orang merasa gemuk setelah minum natur e? Bisa jadi hal itu karena pola makan yang tidak baik (terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kalori tinggi).

    Sementara disisi lain, seseorang yang minum vitamin E akan sehat dan bugar, yang akhirnya membuat nafsu makan bertambah. Jika nafsu makan bertambah dan makanan tidak terkontrol, hal ini bisa menimbulkan berat badan.

    Inilah kenapa beberapa orang mengira kalau Natur e 300 bikin gemuk, padahal tidak. Naiknya berat badan lebih kepada pola makan seseorang.

  • Apakah Natur-E aman untuk ginjal?

    Melansir laman resmi web natur-e.co.id, jika mengonsumsi Natur E 300 tidak akan membahayakan ginjal sama sekali. Sehingga, bagi Kamu yang ingin minum natur E, tidak perlu khawatir akan hal itu.

  • Berapa lama natur e bisa menghilangkan flek hitam?

    Untuk menghilangkan flek hitam dengan suplemen vitamin Natur E, Kamu disarankan untuk rutin mengonsumsinya selama 2 minggu. Pada rentang waktu inilah hasilnya akan lebih terasa maksimal.

Itu dia artikel dari herbaleaf mengenai manfaat Natur E 300 untuk wajah. Yuk, bagikan ceritamu setelah menggunakan Natur E 300 di kolom komentar! Jangan lupa juga, sebarkan artikel ini ke seluruh sosial media kamu!

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar