Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Rating Tertinggi!

Brand Knowledge Wardah

By Herbaleaf Official

Bedak tentu jadi salah satu basic make up yang harus ada di tas. Dan bicara soal bedak, brand lokal Wardah menjadi brand nomor 1 yang paling banyak dicari. Untuk varian bedaknya sendiri, Wardah punya beberapa pilihan.

Untukmu yang masih bingung mau pilih bedak dari wardah yang varian mana, yuk sama-sama simak rekomendasi bedak Wardah yang tahan lama dan glowing di artikel berikut ini!

Ngomong-ngomong soal bedak, kamu pernah gak sih, bangun kesiangan, terus buru-buru pas mau berangkat sekolah atau kerja? Huh, nyebelin banget ya! Kan jadi nggak sempat make up biar penampilan makin rapi dan fresh.

Pas suasana genting kaya gitu, biasanya bedak jadi senjata andalan buat bikin wajah lebih flawless, hihi. Tapi di era ini, punya produk bedak yang bikin wajah jadi flawless aja gak cukup kan?

“Beli bedak mah kudu yang bikin glowing, awet seharian, tapi tetep satset dan harga terjangkau”

Ada yang sependapat gak nih?

Ya, siapa sih, yang gak mau? Poles dikit langsung glowing seharian? Untungnya, Wardah punya banyak varian bedak yang bisa bikin glowing, tahan lama, cara pakainya gampang, dan harga terjangkau. Wah, paket lengkap banget ya!

Yuk langsung aja check this out!

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Punya kemasan yang kompak dan minimalis, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation ini jadi primadona para wanita, karena bisa mengontrol minyak berlebih hingga 12 jam!

Seperti namanya, produk ini hadir sebagai kombinasi antara bedak dan foundation. Jadi, kamu bisa dapetin manfaat dua produk sekaligus dalam satu kemasan.

Selain itu, bedak ini juga bisa untuk semua jenis kulit. Bedak Wardah Colorfit bisa dipakai buat semua tipe kulit! Mau itu berminyak, kering, normal, sensitif, atau kombinasi!

Komposisinya sudah teruji dermatologis, jadi terjamin keamanan bahannya!

Kamu juga gak perlu khawatir kesulitan cari shade yang sesuai sama skin tone ya, karena produk ini punya 8 shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu. Finishing-nya natural dan gak lebay, jadi gak usah khawatir pakai bedak kayak badut ya!

Karena produk ini gabungan antara bedak dan foundation, kamu bisa banget sesuaikan coverage-nya, mulai dari medium sampai high coverage. Cukup di-build aja sesuai selera.

Terus terus, yang bikin makin menarik lagi, produk Wardah Colorfit Velvet Powder ini sudah dilengkapi dengan SPF 20 PA+++ serta teknologi anti bakteri! Kurang mantep apa coba?

Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover

Wardah Lightening-Powder Foundation Extra Cover

Yup! Lagi-lagi Wardah punya produk 2 in 1, bedak dan foundation dalam satu kemasan compact dan super minimalis!

Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover ini gak cuma bikin tampilan kamu semakin flawless aja. Tapi Si Biru ini juga punya microbright formula dengan klaim bisa mencerahkan hingga dua kali lebih cerah!

Bedak ini punya tekstur yang halus, lembut, serta tahan lama dan bisa menempel di kulit hingga 12 jam. Wah, sampai sini udah kebayang seberapa bagusnya produk ini kan ya?

Meskipun produk ini merupakan perpaduan antara bedak dan foundie, namun teksturnya terbilang ringan dan super nyaman di wajah.

Satu lagi yang gak boleh ketinggalan… Tentunya Wardah Lightening Powder ini sudah dilengkapi dengan UV Protection yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB ya!

“Bagus, sih, tapi ada gak ya, shade untuk kulitku?”

Udah, deh, gak perlu galau lagi! Karena produk ini hadir dalam 7 shades yang super duper lengkap! Ini juga jadi rekomendasi produk bedak Wardah yang tahan lama dan glowing untuk kulit sawo matang.

Hasil akhir matte dari produk ini bikin kamu terlihat perfect dan anti kilap seharian. So, produk Wardah Lightening Powder emang badai banget dan gak bisa di-skip dalam daftar belanja make up kamu ya!

Mungkin Kamu Tertarik Juga: Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam.

Wardah Perfect Bright BB Powder

Wardah Perfect Bright BB Powder

Pecinta bedak tabur, sini kumpul! Ternyata Wardah juga punya loh, bedak tabur yang tahan lama dan bikin glowing!

Produk ini bisa kasih kamu tampilan instant whitening dengan hasil akhir matte yang tahan hingga 8 jam loh! Jadi kamu bisa bebas beraktivitas seharian tanpa takut kilap dan kusam.

Wardah Perfect Bright hadir dalam kemasan botol anti tumpah sehingga mudah dibawa dan di aplikasi kan kapanpun.

Butiran partikel yang sangat halus dari Wardah Perfect Bright BB Powder auto bisa menempel sempurna di kulit dengan hasil yang natural! Produk ini bisa banget kamu gunakan saat baking atau finishing agar hasil make up lebih perfect dan tahan lama.

Gak perlu panik, karena kamu bakal tetap cantik seharian di bawah sinar matahari. Produk Wardah Perfect Bright BB Powder sudah dilengkapi dengan double UV Protection yang bakal melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVA dan UVB ya!

Cek Juga: Review Spray Wajah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama.

Nah, itu dia beberapa produk bedak Wardah yang tahan lama dan glowing. Mana nih, produk yang paling kamu suka? Yuk share pengalaman kamu di kolom komentar!

Brand Enthusiast yang terbiasa menganalisis dan mereview brand herbal hingga skincare. Kami juga menyediakan jasa develop hingga marketing produk.

Tinggalkan komentar